Bismillah.

Ok, sesuai dengan judul post ini yaitu “Hello blog world!” adalah artikel pertama yang ada pada blog ini, sama seperti waktu belajar bahasa pemrograman untuk pertamakali maka yang biasa dibuat adalah “Hello World”.

Blog ini ada sebagai pengganti dari blog-ku yang lama yaitu “www.ahsanukhoir.co.cc” : ) yang karena jarang banget di urus jadinya bener2 gak keurus : P , kayaknya aku sampai lupa accountnya dari blog tersebut.

Seperti biasa blog ini berisi mengenai segala unek2, share ilmu, cerita hidupku atau hal2 lain yang ingin aku tulis : ) , walau aku belum ahli dalam menulis artikel, aku berusaha tuk menulis, karena aku  tahu menulis dan penulis itu indah bila tulisannya bermanfaat.

Semoga blog ini lebih baik nasibnya dari yang sebelumnya : )

Dan yang lebih penting, adalah agar lebih manfaat!